Template Safelink Premium Terbaru Asal Seo Safelink Work 100%

Download Template Safelink Blogspot Asal SEO Terbaru


Sebelum Anda mendoenload Template Safelink Blogger Asal SEO ini Alangkah Baiknya anda mengenal Apa Itu Safelink dan Bagaimana Cara kerjanya?

Pengertian safelink

Safelink Merupakan Halaman Suatu Website Atau atau blog yang difungsikan untuk mendeteksi apakah url link yang dituju kondusif atau tidak dari aneka macam mancam virus dan malware. Dengan mengunakan safelink maka penguna url download sanggup terhindar dari beberapa virus yang dideteksi. Jika pada file data situs tersebut terdapat jenis data yang membahayakan bagi perangkat anda maka anda akan diperingatkan oleh halaman ini untuk tidak mengunjungi link url tersebut.

Antivirus yang dipakai akan melakuan scan pada halaman tujuan yang akan diakses sehingga anda sanggup terhindar dari aneka macam macam Virus dan Malwware. Cukup gampang dan sederhana untuk mengunakan halaman ini, Anda hanya menunggu beberapa dikala maka secara otomatis situs akan di scan oleh safelink sehingga url link akan dideteksi dengan sempurna.

Pada safelink converter juga disediakan iklan yang menarik dikala anda menunggu proses scanning yang sedang dilakukan. Beberapa iklan yang tampil mungkin menarik dan bermanfaat bagi anda. Jika anda merasa terdapat iklan yang kurang pantas untuk ditampilkan pada dikala proses scanning silahkan melaksanakan kontak kepada Admin Blog untuk mendapat kejelasan dan tindak lanjut dari hasil iklan yang ditampilkan.

Cara Kerja Safelink dan Penggunaanya

Safelink Blogspot Mengconversi Suatu Link dengan Kode Unik Yang terdapat pada URL halaman, URL tersebut diatur Oleh Java Script yang di tanam pada Template Blogspot. Hasil dari conversi encrypt Url tersebut akan Menuju Url yang sudah admin Blog Generate Sebelumnya.

Cara Menggunakan Safelink

Sebelumya Hanya Terdapat 1 Tombol Link saja yang menuju ke Url yang sudah di Generate oleh admin Blog, namun untuk kini sudah tidak absurd lagi dengan Safelink Klik 2x Random Post.
Pengunjung Blog Safelink Di haruskan meng klik Tombol Download Pertama (Biasanya Tulisannya Klik disini untuk generate link) dan Setelah pengunjung Meng klik Tombol yang pertama, Pengunjung Blog Akan di arahkan Ke bawah dan Kemudian Muncullah Tombol yang menuju Url download.

Itulah Penjelasan Singkat Mengenai Safelink dan Cara Penggunaannya.

Sekarang Kembali lagi Ke topik Download Safelink Random Post Klik 2x
Silahkan anda Download Templatenya dibawah.







BAGIKAN KE ORANG TERDEKAT ANDA
ONE SHARE ONE CARE

Sekilas tentang penulis : ApKatrok

AyangBeb Blogger Template | Premium Template, Harga murah meriah, Design modern dipadukan dengan Material design ala google dengan 7 macam warna berbeda