Download Gratis Phpsound V4.5.0 - Music Sharing Platform

Free Download phpSound v4.5.0 - Music Sharing Platform




Demo Pengguna


(fitur pengunggahan trek dan email dinonaktifkan)


Demo Admin


Fitur Pengguna

PEMAIN - Pemain memberi pengguna Anda kendali penuh atas musik yang diputar, dengan berikutnya, jeda, previus, ulangi, volume, dan fungsi lainnya.

STREAM - Halaman anutan menciptakan pengguna selalu terbarui dengan konten gres yang diposkan oleh teman-teman mereka, menawarkan sahabat online, saran teman, dan banyak lagi.

JELAJAHI - Jelajah halaman memungkinkan pengguna menemukan trek gres menurut tag trek, menemukan trek populer, dan bahkan menemukan sahabat gres menurut saran.

TRACKS - Halaman trek menampilkan isu perihal lagu ibarat deskripsi, statistik, jenis lisensi, suka, tanggal publikasi, kategori dan komentar.

PROFIL - Profil pengguna kaya dengan gambar sampul dan avatar, deskripsi profil, tautan jejaring sosial, trek pengguna, pengikut, pengikut, suka, daftar putar, dan lainnya.

AKUN PRO - Memberikan pengguna Anda lebih banyak ukuran trek dan ruang total, statistik canggih dan bahkan lencana pro dengan rencana akun Bulanan atau Tahunan.

SEARCH - Pencarian terpadu memungkinkan pencarian untuk pengguna dan trek secara bersamaan. Hasil pencarian juga sanggup difilter oleh orang, trek, dan daftar putar.

STATISTIK - Bolehkan pencipta musik untuk mengetahui audiens mereka dengan statistik canggih ibarat Dimainkan, Unduhan, Suka, Komentar, Paling Banyak Dimainkan, Negara, Kota dan banyak lagi.

BERBAGI - Bagikan musik Anda memakai pemutar yang disematkan di situs web apa pun, melalui email atau di jejaring sosial utama ibarat Twitter, Facebook, Google+ atau Pinterest.

CONNECT - Pengguna Anda sanggup dengan gampang mendaftar dan masuk di situs web Anda dengan formulir terdaftar yang disederhanakan. Integrasi Facebook juga memungkinkan untuk terhubung dengan cepat hanya dengan dua klik.

Fitur Admin

DASHBOARD - Dasbor menawarkan statistik cepat perihal evolusi hari ini bersama dengan grafik 7 hari terakhir, isu situs dan banyak lagi.

PENGATURAN SITUS - Lengkap kontrol situs web dengan opsi ibarat penyimpanan Amazon S3, registrasi Facebook, proteksi SMTP dan banyak pengaturan situs web lainnya.

Kelola pembayaran - Lihat atau edit semua pembayaran yang dilakukan dan kelola dengan mudah. Integrasi IPN PayPal menangani semuanya bahkan dalam kasus-kasus khusus.

MENGELOLA PENGGUNA - Kelola pengguna Anda, lihat isu akun umum, pembayaran, laporan dan bahkan hapus atau tunda mereka, semuanya dalam beberapa klik.

MENGELOLA LAPORAN - Dibangun dalam formulir hak cipta DMCA dan laporan komentar akan melindungi situs web Anda dari konten yang tidak diinginkan dengan opsi ibarat menangguhkan, menghapus, atau mengabaikan laporan.

MENGELOLA PENGGUNA - Kelola pengguna Anda, lihat dan ubah isu akun umum, verifikasi, hapus atau tangguhkan pengguna, semuanya dengan beberapa klik.

RENCANA & PEMBAYARAN - Buatlah rencana bulanan dan tahunan sesuai harapan Anda, Anda menetapkan harga, mata uang, dan penyimpanan dan perangkat lunak menangani sisanya.

TEMA - Sistem tema bawaan memungkinkan untuk beralih antar tema dalam sekejap, mengubah tampilan situs web Anda menjadi tampilan gres yang segar.

BAHASA - Sistem bahasa bawaan memungkinkan pengguna untuk merasa betah dengan menyediakan cara cepat untuk beralih di antara beberapa bahasa.

STATISTIK SITUS - Dapatkan statistik wawasan perihal kegiatan situs web Anda ibarat registrasi pengguna, trek & komentar, daftar putar, pembayaran, penghasilan, suka, permainan dan laporan.








Pass : originalfirmware.com

BAGIKAN KE ORANG TERDEKAT ANDA
ONE SHARE ONE CARE

Sekilas tentang penulis : ApKatrok

AyangBeb Blogger Template | Premium Template, Harga murah meriah, Design modern dipadukan dengan Material design ala google dengan 7 macam warna berbeda