Cara Menghilangkan Windows Boot Manager Di Laptop Windows

Cara Menghilangkan Windows Boot Manager di Laptop Windows 10, 8, 7 dari pilihan startup - Boot manager merupakan sebuah jadwal yang menjadi bawaan dari sebuah sistem operasi untuk konfigursi booting biar sanggup diguanakan untuk dual boot bahkan multple boot.

Ketika anda menginstal sistem operasi kedua di komputer anda, Maka windows akan menampilkan layar Manajer Boot pada startup untuk memungkinkan pengguna dalam menentukan OS yang akan digunakan.
Cara Menghilangkan Windows Boot Manager di Laptop Windows  Cara Menghilangkan Windows Boot Manager di Laptop Windows
Hal ini sanggup menyebabkan penundaan hingga 30 detik sebelum windows berjalan. Nah, untuk itu bagi anda yang tidak ingin windows boot manager ini tidak ditampilkan pada startup maka anda sanggup menghilangkannya dengan melaksanakan konfigurasi pada windows. Sehingga sehabis melaksanakan hal tersebut anda tidak dihadapi dengan windows boot manager dan eksklusif melewati proses tersebut dan menuju eksklusif ke sistem operasi pilihan anda.
Untuk mengatasi hal tersebut sebetulnya tidak terlalu sulit. Di sini kita hanya melakuan konfigurasi memakai system configuration bawaan windows dan kemudian merubah setting pada boot. Langsung saja biar lebih terang silahkan simak langkah-langkah di bawah ini.
  • Pertama-tama, tekan tombol windows pada keyboard.
  • ketikan msconfig pada pencarian. kemudian tekan enter
  • Setelah system configuration terbuka silahkan anda klik pada tab boot
  • Selanjutnya ubah timeout menjadi 0 kemudian pilih OK
  • Terakhir, untuk mengetahui balasannya silahkan restart komputer anda. 
Baca juga : Cara Mengatasi You Need Permission to Perform This Action

Mungkin hingga di sini pembahasan mengani Cara Menghilangkan Windows Boot Manager di Laptop Windows. Apabila anda masih galau dengan klarifikasi saya di atas, silahkan berkomentar di bawa ini. Semoga bermanfaat.

BAGIKAN KE ORANG TERDEKAT ANDA
ONE SHARE ONE CARE

Sekilas tentang penulis : ApKatrok

AyangBeb Blogger Template | Premium Template, Harga murah meriah, Design modern dipadukan dengan Material design ala google dengan 7 macam warna berbeda